Jumat, 04 November 2016

MY FASHION IS MY PASSION [#OOTD]

Hi There!
Semangat baru di bulan November! Hargadunia kali ini akan membahas OOTD, apasih OOTD itu?
OOTD adalah singkatan dari Outfit of The Day, sebagai padanan kata untuk menunjukan apa yang kamu pakai di hari itu. Konsep OOTD sangat sederhana, seperti outfit pribadi yang benar-benar mereka pakai untuk beraktivitas dalam satu hari.
Hayo ngaku, siapa diantara kamu yang sering posting di social media seperti path, facebook, instagram dengan menggunakan hashtag #OOTD? Nah, untuk menambah koleksi foto kamu yang menggunakan tema #OOTD, kamu bisa mencoba mengikuti beberapa tips dari Hargadunia berikut ini.

Tips Memilih Spot OOTD

1. Gedung-gedung Tinggi
Buat jomblo yang hobi OOTD bergaya urban, ada baiknya kamu coba gedung-gedung tinggi yang berderetan. Ngerasa terlalu mainstream? Kamu bisa coba padukan dengan pose unik. Tunjukkan deretannya bisa bikin fotomu lebih ibu kota.
Image Source: Hipwee - theperksofbeingtwenty.com
2. OOTD Sambil Minum di Kafe
Kedai kopi di Jakarta emang bisa jadi andalan buat OOTD-an. Sambil minum kopi kamu juga bisa bisa sambil gaya. Minum kopinya, atur gayanya. Bukan cuma Filosofi Kopi, nih ada beberapa lagi yang bisa kamu jadikan referensi. Sederetan nama seperti, Djournal Coffee di Cilandak, Caribou Coffee di Senopati, Koultoura Coffee di Taman Ratu Indah bisa jadi referensi OOTD asik. Nggak perlu pake kamera yang terlalu mumpuni, langsung cekrek aja dengan kamera HP sendiri.
Image Source: Hipwee - lookbook.nu
3. OOTD Di Pinggir Kolam
Kolam bukan berarti kamu harus berfoto dipinggir kolam empang, duh jangan yaaa. kolam yang dimaksud adalah kolam renang. Dengan penggunaan cahaya matahari dan juga pantulan cahaya dari air di kolam renang akan membuat foto #OOTD kamu penuh dengan warna.
Image Source: www.clozette.co/u/Everestsays
4. Dimanapun Jadi!
Kamu yang doyan banget foto selfie pasti pede doong. Dimanapun kamu siap menampilkan #OOTD kamu! Di pinggir jalan? siap! Di mall? Siap! Dimanapun dan kapanpun kamu siap untuk menampilkan #OOTD kamu.
Image Source: pinterest
Usai menentukan lokasi tempat untuk foto #OOTD, sekarang kamu harus menentukan Fashion kamu sendiri. Pakaian dan aksesoris apa yang akan kamu gunakan saat foto #OOTD

Tentukan Pakaian dan Aksesoris

Image Source: beautyandstylefox.polyvore.com
Aksesoris apa yang akan kamu kenakan untuk #OOTD? Tidak hanya pakaian seperti baju dan celana saja yang dikenakan. Tapi kamu harus memilih beberapa aksesoris cantik lainnya yang bisa kamu tampilkan saat foto #OOTD.

Pilih aksesoris yang ingin kamu kenakan!
Sepatu, Jam Tangan, Hand Bags, dan Kacamata.

Gucci
Kate Spade
Michael Kors
Coach
Nine West
Alexander Christie
Victoria's Secret
Tory Burch

Usai menentukan pakaian dan aksesoris yang ingin digunakan, sekarang kamu hanya perlu mengaplikasikannya dengan Photoshoot! Saatnya tampil penuh percaya diri di depan kamera. Oh iya, ada tips juga lho untuk kamu yang ingin hasil foto-nya lebih maksimal.

Tips Foto #OOTD Meskipun Hanya Menggunakan Kamera

1. Cahaya Alami Lebih Baik
Alangkah lebih baiknya jika kamu foto disaat matahari masih bersinar seperti sinar di hatimu. Cahaya adalah hal yang penting dalam foto OOTD. Cahaya alami alias matahari tentu menjadi pilihan utama. Berfotolah ketika cahaya sedang bagus-bagusnya yaitu ketika pagi setelah matahari agak naik, atau sore hari ketika matahari mulai turun. Ambil gambar dengan cara menghadap arah datangnya cahaya. Dengan demikian, kamera smartphone kamu akan lebih maksimal dalam mengambil gambar.
Image Source: Hipwee - cdnlava360.saturn.netdna-cdn.com
2. Pilih background yang tidak terlalu ramai
Ingat, kamu mau foto OOTD, bukan foto pemandangan alam yang ada kamunya. Jika fokus yang kamu inginkan adalah menonjolkan busana yang kamu kenakan, ada baiknya bijak dalam memilih background foto. Atau kalau kamu lebih jeli sedikit, buatlah fokus kamera mengarah ke kamu agar background tidak mengganggu.

3. Foto sebanyak-banyaknya
Sudah menjadi kebiasaan wajib, bahwa untuk mendapatkan foto yang bagus, kita harus mengambil banyak-banyak foto. Apalagi kalau cewek, berdasarkan survei kecil-kecilan, perbandingan foto yang diambil vs foto yang bagus bagi seorang cewek bisa 10:1. Artinya dari sepuluh foto yang diambil, hanya satu foto yang benar-benar bagus. Oleh karena itu, jangan malas-malas untuk mengambil banyak foto ya? Untuk mendapatkan foto yang bagus memang butuh usaha.

4. Komposisi Angle pengambilan gambar
Nah, untuk kamu yang gemar selfie, ada untungnya lho. Ketika kita sering berkaca dan melakukan potret diri (baca: selfie), lama kelamaan kamu akan paham angle terbaik dari wajah atau tubuhmu. Inilah yang dinamakan komposit foto. Kenapa seseorang bisa dikatakan fotogenic? Penyebabnya adalah mereka sudah mengetahui teknik komposit ini, sehingga bisa langsung memposisikan diri menjadi pose yang paling menarik saat difoto.

5. Tampil penuh percaya diri
Masih berkaitan dengan hasil foto, cobalah melakukan variasi pose. Misal satunya pose tersenyum, satunya candid, lakukan dalam beberapa pose sampai kamu mendapatkan hasil paling menarik. Tidak hanya wajah saja, pose badan juga perlu divariasikan agar pilihan foto terbaik makin banyak. Kita nggak tau kan, pose mana yang memberikan momen yang tepat untuk mendapatkan hasil yang bagus?


Untuk mendukung #OOTD kamu agar lebih maksimal, kamu bisa membeli semua perlengkapan aksesoris hingga pakaian yang ingin kamu kenakan lewat Hargadunia.com!
Cari semua brand terkenal seperti: GucciKate SpadeMichael KorsCoachNine WestAlexandre ChristieVictoria's SecretTory Burch, dan lainnya.
Semua bisa kamu dapatkan lewat Hargadunia.com!


Sumber Informasi Blog:
Hipwee 1: 7 Spot OOTD di Jakarta
Hipwee 2: 10 Tips Biar Foto OOTDmu Kelihatan Profesional

Lihat Facebook Page Hargadunia:

Yuk Kunjungi Website Hargadunia.com Untuk Membeli Produk Yang Kamu Inginkan:

Cari tahu tentang Product Request yuk:

Informasi menarik tentang Instant Price Order disini:

Ini Dia Proses Pengiriman Hargadunia:

Mau Tau Apa Kata Customer Hargadunia Tentang Hargadunia? Lihat Disini:
Hargadunia.com adalah tempat berkumpulnya online store/toko online luar negeri Amerika/USA yang menyediakan jutaan produk. Seluruh produk di Hargadunia berasal dari AmazonEbay, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target.com, Shopbop, Walmart, Lego, dll. Melayani pengirman produk dari USA ke Indonesia (Pengiriman USA Indonesia / Pengiriman Amerika Indonesia / Shipping USA Indonesia / Shipment USA Indonesia). 
Berbeda dengan toko online lainnya, Hargadunia menyediakan barang-barang toko online luar negeri dengan tujuan agar konsumen dapat membeli dengan mudah tanpa perlu memikirkan barang hilangbea cukai, pajak masuk, biaya kirim, dan biaya lainnya yang tidak terduga. Hargadunia hanya mengenakan biaya yang sangat murah yaitu USD 1 agar setiap konsumen dapat menikmati murahnya belanja di Amerika lewat Hargadunia. 
Mengapa Hargadunia.com sangat disenangi para konsumen?Pengiriman Terpercaya, Murah, Ongkos Kirim International hanya dengan 1$, dan Gratis Ongkos Kirim menjadi bukti bahwa Hargadunia.com sangat terpercaya! Produk yang kamu inginkan akan langsung kami kirim sampai kerumah Anda (Pengiriman door to door / door to door shipment). 
Masih kurang bukti? Hargadunia.com siap membantu kamu untuk mencari atau membeli barang yang kamu inginkan, kamu hanya perlu melakukan Product Request / Permintaan Produk yang ada di sebelah kanan banner website Hargadunia.com. 
Masih banyak lagi hal-hal menarik yang bisa kamu temukan lewat Hargadunia.com, berbagai macam produk Asli (Original / Authentic) tersedia / ready stock seperti Adidas, Nike Tory Burch, dan lainnya. Dan kamu juga bisa mendapatkan diskon dan promo menarik, Lama pengiriman 31 hari kerja, dan kami akan menjamin keamanan produk yang kami kirim agar tidak adanya barang hilang atau kerusakan barang saat pengiriman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar