Kamis, 24 November 2016

FESTIVAL BELANJA ONLINE 2016!

Hi There!
Lebih dari 75 e-commerce Indonesia mengikuti Festival Belanja Online (FBO) 2016 yang digelar sepanjang 25-30 November 2016. Berbagai promo menarik ditawarkan, termasuk diskon hingga 90 persen melalui pembelanjaan di situs Festivalbelanjaonline.com.

Digelar sejak 2014, Festival Belanja Online awalnya diinisiasi oleh sekelompok e-commerce yang berasal dari berbagai kategori penyedia barang dan jasa, seperti marketplace, elektronik, kebutuhan rumah tangga, fashion, dan travel.

”Festival Belanja Online 2016 mengutamakan nilai edukasi kepada masyarakat Indonesia bahwa berbelanja online melalui lebih dari 75 e-commerce besar di event ini merupakan salah satu langkah pintar untuk memperoleh penawaran terbaik, di manaonline shopper berkesempatan untuk berbelanja super hemat sambil beramal, dan bermanfaat,” kata Ketua Panitia Festival Belanja Online 2016, Muhamad Arif.

Setiap tahun Festival Belanja Online selalu memiliki konsep aktivitas promo tambahan, selain diskon yang diberikan secara langsung oleh peserta, salah satunya FBOKUPON16. Kupon ini merupakan kode elektronik vouchers gratis yang dapat digunakan di seluruh e-commerce yang terdaftar di Festival Belanja Online.

"Yang membedakan Festival Belanja Online (FBO), FBO bukan sekedar sale! Jadi, kamu (customer) bisa berbelanja sekaligus beramal ke kitabisa.com. Nah yang spesialnya lagi, ada satu kode voucher yang bisa kamu gunakan ke semua E-commerce senilai 100rb." - Taufik Darmawan, Hargadunia.
Image Source: Arenalte.com
Belanja dan Berbagi Bersama 
Festival Belanja Online juga selalu memberikan kesempatan dan ruang serta bekerja sama dengan forum, komunitas, LSM maupun perusahaan untuk penggalang dana. Termasuk mengomunikasikan dan mengedukasi masyarakat bahwa event sejenis ini tidak hanya sekadar menjual dan memiliki motif komersial saja tetapi juga terdapat pesan berbagi kepada sesama.

Tahun lalu, Festival Belanja Online bekerja sama dengan Unicef sebagai wadah donasi, membantu anak-anak Indonesia. Jumlah uang yang berhasil dihimpun berasal dari hasil transaksi dan biaya operasional Festival Belanja Online 2015. Festival tahun ini bekerja sama dengan Kitabisa.com yang merupakan penyedia platform fundraisinguntuk para ”dermawan” yang ingin berdonasi secara online.





Uang donasi akan dikumpulkan secara langsung via website Festival Belanja Online berikut uang operasional kegiatan dan sebagian dari hasil transaksi. "Target kami mengadakan Festival Belanja Online ini adalah mengajak para penggiat e-commerceIndonesia untuk bersama-sama mengenalkan kepada masyarakat luas bahwa belanjaonline itu mudah, aman, dan nyaman. Kami berharap akan terjadi peningkatan trafficbelanja online yang signifikan tiga hingga enam kali lipat daripada hari biasa" kata Muhamad Arif.


Tahun ini, Festival Belanja Online BCA, Intel, Midtrans, Priceza, dan Telunjuk.com. Event ini didukung CIMB Niaga, Dignity, Uniq Communication, Gudangbang, dan Kitabisa.com, Festival Belanja Online 2016 di-organized Alfacart.com, Hargadunia, Blibli.com, Telunjuk.com, Bhinneka.com, Asmaraku.com, Perkakasku, Cognitix, Travelio serta, puluhan partners dan media online ataupun offline. Untuk keterangan lebih lanjut kamu dapat langsung mengakses situs: www.festivalbelanjaonline.com

Nantikan Diskon Menarik Dari Hargadunia Saat Festival Belanja Online (#FBO)!
Tanggal: 25-November-2016, pada pukul 18:00-19:00 (WIB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar