Jumat, 11 November 2016

Hargadunia Black Friday & Cyber Monday

Hi There!                                                          

Hargadunia mau ngasih kamu informasi penting di bulan November ini! Apakah kamu tahu apa yang dimaksud dengan Black Friday dan Cyber Monday? Karena blog Hargadunia kali ini akan membahas tentang Black Friday & Cyber Monday.
Apakah kamu sudah tahu apa itu Black Friday? Sebenarnya istilah Black Friday di Indonesia tidak sepopuler di Amerika. Lalu apasih Black Friday itu? Jumat Hitam dimana orang-orang berpakaian baju hitam? Ataukah orang-orang berkulit hitam mendapatkan keistimewaan tertentu? Nah, untuk itu cari tahu dulu yuk tentang Black Friday.

Apa sih Black Friday itu?
Black Friday adalah hari jumat yang jatuh setelah hari Thanksgiving di Amerika Serikat. Tepatnya adalah Jumat minggu ke-4 bulan November. Black Friday kerap dikaitkan dengan dimulainya musim belanja Natal di USA. Pada momen tersebut, hampir seluruh toko memberikan penawaran yang cukup ‘gila’ sebagai penglaris musim belanja liburan akhir tahun. Kalau di Indonesia, momen ini mirip seperti libur lebaran. -Sumber
Tahun ini Black Friday jatuh pada tanggal 25-November 2016.

Kenapa sih ada Black Friday?
Dulu pada hari-hari sekitar perayaan ini, tingkat penjualan berbagai macam barang akan meningkat jauh karena banyak yang ingin merayakan bersama keluarga dan saling berbagi. Apalagi secara tidak resmi juga sudah dianggap tanggal merah, sehingga banyak orang yang sedang libur sekaligus berbelanja untuk persiapan hari Natal.
Image Source: http://www.telegraph.co.uk/
Hal ini akhirnya dimanfaatkan para penjual retail dengan mengadakan promosi dan obral dalam skala besar. Bisa dikatakan mirip dengan obral Lebaran kalau di Indonesia. Kita bisa menemukan pakaian, makanan, handphone, televisi, game console, perabotan, dan masih banyak lagi yang ditawarkan dengan harga sangat murah tapi dalam stok terbatas. Karena itulah banyak berebutan dan terjadi kecelakaan saat berbelanja. Bayangkan saja satu toko bisa ribuan orang memenuhi sekaligus, dan kalau anda cari di internet akan tampak seperti medan perang. -Sumber

Usai Black Friday, Saatnya belanja besar-besaran lewat Cyber Monday.
Lalu, seperti apa sih Cyber Monday ini? Sesuai namanya, Cyber Monday ini dirayakan pada hari Senin setelah hari Thanksgiving, atau bisa dikatakan dengan Senin pada minggu depannya. Berbeda dengan Black Friday, dimana harus berbelanja/datang langsung ke toko ritel. Cyber Monday lebih fokus menjual barang-barang yang dijual melalui online shop atau dunia digital, hari dimana banyak orang yang panik karena belum berbelanja saat Black Friday.


“Selamat tinggal hari diskon besar-besaran Black Friday. Kali ini adalah giliran Cyber Monday.”

Cyber Monday, yang diciptakan pada 2005 oleh Ellen Davis, Senior Vice President US sebagai Federasi Ritel Nasional, Ellen melihat adanya lonjakan aktivitas belanja di Internet setiap Senin setelah Thanksgiving atau Hari Bersyukur, agar penjual online bisa berpartisipasi dalam obral gila-gilaan Black Friday.
Tahun ini Cyber Monday jatuh pada tanggal 28-November 2016.

Apa Untungnya Bagi Warga Indonesia Yang Ingin Berbelanja?
Bagi kamu pecinta barang murah yang gemar berbelanja online, Cyber Monday tentu menjadi pilihan yang sangat tepat. Kamu bisa mencari dan membeli produk yang kamu inginkan dengan harga yang super duper murah!

Ada Kejutan Apa Sih Dari Hargadunia?
Nantikan Diskon Cyber Monday Hargadunia



*Hint:
Kamu hanya perlu mencari produk yang kamu inginkan di toko-toko online luar negeri/toko online/online shop Amerika seperti Amazon.com, eBay, Walmart dan toko online luar negeri lainnya, kemudian kamu order pesanan kamu ke website Hargadunia.com menggunakan fitur Product Request / Instant Order Hargadunia. Jika masih kebingungan bagaimana caranya, kamu bisa coba cari tahu tentang Instant Price Order disini, dan Product Request disini.

Your Fashion is Your Passion!
http://hargadunia.blogspot.co.id/2016/11/my-fashion-is-my-passion-ootd.html

Cari jam tangan sesuai kebutuhanmu disini:
http://www.hargadunia.com/search/watch



Beli Tumi Bag disini:

Lihat Facebook Page Hargadunia:

Yuk Kunjungi Website Hargadunia.com Untuk Membeli Produk Yang Kamu Inginkan:

Cari tahu tentang Product Request yuk:

Informasi menarik tentang Instant Price Order disini:

Ini Dia Proses Pengiriman Hargadunia:

Mau Tau Apa Kata Customer Hargadunia Tentang Hargadunia? Lihat Disini:

Hargadunia.com adalah tempat berkumpulnya online store/toko online luar negeri Amerika/USA yang menyediakan jutaan produk. Seluruh produk di Hargadunia berasal dari Amazon, Ebay, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target.com, Shopbop, Walmart, Lego, dll. Melayani pengirman produk dari USA ke Indonesia (Pengiriman USA Indonesia / Pengiriman Amerika Indonesia / Shipping USA Indonesia / Shipment USA Indonesia).
Berbeda dengan toko online lainnya, Hargadunia menyediakan barang-barang toko online luar negeri dengan tujuan agar konsumen dapat membeli dengan mudah tanpa perlu memikirkan barang hilang, bea cukai, pajak masuk, biaya kirim, dan biaya lainnya yang tidak terduga. Hargadunia hanya mengenakan biaya yang sangat murah yaitu USD 1 agar setiap konsumen dapat menikmati murahnya belanja di Amerika lewat Hargadunia.
Mengapa Hargadunia.com sangat disenangi para konsumen?Pengiriman Terpercaya, Murah, Ongkos Kirim International hanya dengan 1$, dan Gratis Ongkos Kirim menjadi bukti bahwa Hargadunia.com sangat terpercaya! Produk yang kamu inginkan akan langsung kami kirim sampai kerumah Anda (Pengiriman door to door / door to door shipment).
Masih kurang bukti? Hargadunia.com siap membantu kamu untuk mencari atau membeli barang yang kamu inginkan, kamu hanya perlu melakukan Product Request / Permintaan Produk yang ada di sebelah kanan banner website Hargadunia.com.
Masih banyak lagi hal-hal menarik yang bisa kamu temukan lewat Hargadunia.com, berbagai macam produk Asli (Original / Authentic) tersedia / ready stock seperti Adidas, Nike Tory Burch, dan lainnya. Dan kamu juga bisa mendapatkan diskon dan promo menarik, Lama pengiriman 31 hari kerja, dan kami akan menjamin keamanan produk yang kami kirim agar tidak adanya barang hilang atau kerusakan barang saat pengiriman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar