Senin, 27 Juni 2016

Instant Price Order

Hargadunia.com kini semakin canggih, semakin bersahabat dan semakin mudah digunakan.

Sekarang kamu bisa melihat secara langsung "Product Request" yang kamu pesan tanpa harus menunggu 24 jam masa kerja. Bagaimana caranya?
Kamu hanya perlu masukan link: www.hargadunia.com/instantPriceOrder (untuk kamu yang ingin direct link langsung, gunakan huruf P dan O Capital ya)


www.hargadunia.com/instantPriceOrder



Untuk sementara ini memang hanya bisa digunakan untuk website amazon.com, tapi tenang saja. Hargadunia.com pasti akan terus update agar semakin mudah digunakan.

Terus bagaimana cara-nya?
Mudah kok, kamu hanya perlu mencari product yang kamu inginkan di amazon.com.
example:
Step 1.
Copy Link Product pada Amazon.com
Step 2.
Paste Link ke website www.hargadunia.com/instantPriceOrder
Step 3.
Selesai... Product sudah ada di website, Selamat berbelanja
Tuh kan gampang banget... Nyesel dehhh kalau kamu gak belanja lewat Hargadunia.com


Kamu suka belanja? Mencari produk yang belum ada di Indonesia / International Shopping?
Hargadunia.com adalah tempat berkumpulnya online store/toko online luar negeri Amerika/USA yang menyediakan jutaan produk. Seluruh produk di Hargadunia berasal dari AmazonEbay, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target.com, Shopbop, Walmart, Lego, dll. Melayani pengirman produk dari USA ke Indonesia (Pengiriman USA Indonesia / Pengiriman Amerika Indonesia / Shipping USA Indonesia / Shipment USA Indonesia). 
Berbeda dengan toko online lainnya, Hargadunia menyediakan barang-barang toko online luar negeri dengan tujuan agar konsumen dapat membeli dengan mudah tanpa perlu memikirkan barang hilangbea cukai, pajak masuk, biaya kirim, dan biaya lainnya yang tidak terduga. Hargadunia hanya mengenakan biaya yang sangat murah yaitu USD 1 agar setiap konsumen dapat menikmati murahnya belanja di Amerika lewat Hargadunia. 
Mengapa Hargadunia.com sangat disenangi para konsumen?Pengiriman Terpercaya, Murah, Ongkos Kirim International hanya dengan 1$, dan Gratis Ongkos Kirim menjadi bukti bahwa Hargadunia.com sangat terpercaya! Produk yang kamu inginkan akan langsung kami kirim sampai kerumah Anda (Pengiriman door to door / door to door shipment). 
Masih kurang bukti? Hargadunia.com siap membantu kamu untuk mencari atau membeli barang yang kamu inginkan, kamu hanya perlu melakukan Product Request / Permintaan Produk yang ada di sebelah kanan banner website Hargadunia.com. 
Masih banyak lagi hal-hal menarik yang bisa kamu temukan lewat Hargadunia.com, berbagai macam produk Asli (Original / Authentic) tersedia / ready stock seperti Adidas, Nike Tory Burch, dan lainnya. Dan kamu juga bisa mendapatkan diskon dan promo menarik, Lama pengiriman 31 hari kerja, dan kami akan menjamin keamanan produk yang kami kirim agar tidak adanya barang hilang atau kerusakan barang saat pengiriman.
Ayo buruan belanja lewat Hargadunia.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar