Senin, 20 Juni 2016

Jakarta Great Sale (Jakarta Great Online Sale)

Hargadunia.com - Discount 5% For All Items
Dilansir dari inet.detik.com. Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2016 telah resmi dibuka. Pembukaan dilakukan oleh Deputi Gubernur Provinsi DKI Sutanto Seohodho mewakili Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Acara peresmian dan pembukaan JGOS 2016 ini berlangsung di Ruang Balai Agung, Gedung Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016). Acara ini juga dihadiri oleh pihak Kementerian Perdagangan dan lebih dari 100 e-commerce dan marketplace di Indonesia.
Sutanto mengatakan, Pemprov DKI terlibat langsung dalam hajatan 'pesta diskon' ini. Berbagai dinas dan biro akan terjun langsung mensukseskan JGOS 2016.
"Kami berharap melalui kolaborasi ini dapat memacu perkembangan industri e-commerce di Indonesia serta pertumbuhan transaksi digital di Jakarta dan sekitarnya demi peningkatan ekonomi Indonesia menuju Indonesia digital tahun 2020," ujar Deputi Gubernur Provinsi DKI Jakarta Bidang Industri, Perdagangan dan Transportasi ini.
Sutanto mengatakan, tren belanja online dari tahun ke tahun semakin membaik. Namun demikian, tren ini juga harus diikuti dengan pertumbuhan ekonomi yang baik pula.
"Kami menyambut baik acara ini dan ini menjadi bagian dari serial HUT DKI Jakarta yang jatuh pada 22 Juli. Bisnis berbasis digital ini telah dirintis sejak 2013. Tren belanja e-commerce ini terus meningkat. Tapi tentunya ada beberapa catatan, dan kita berharap belanja online seperti ini harus didukung oleh perekonomian yang baik dan kuat. Jakarta beberapa tahun belakangan ini mengalami pertumbuhan ekonomi yang baik, yang kuat. Pertumbuhan di atas 6 persen per tahun," katanya.
JGOS 2016 ini merupakan yang keempat kalinya digelar sebagai bagian dari perayaan HUT DKI Jakarta ke-489. Pihak penyelenggara JGOS memberikan diskon hingga 95 persen mulai tanggal 20-26 Juni 2016.

Hargadunia juga ikut memeriahkan acara JGOS tahun ini. Kamu bisa memanfaatkan diskon-diskon yang tentunya sayang banget kalau kamu lewatkan.

Tanpa Minimum Pembelanjaan


Yang paling seru dari diskon ini adalah voucher yang bisa digunakan untuk semua produk dan barang yang kamu inginkan, karena voucher ini tidak memerlukan minimum pembelanjaan!

"Terus... Gimana cara dapetin voucher-nya?"
Gak usah khawatir, voucher ini bukan voucher fisik kok! (Jadi kamu bisa pakai kapanpun, selama promo masih berlanjut).
Kamu bisa dapetin diskon 5% untuk semua produk! Kamu hanya perlu memasukkan kode voucher: "ALL5RM".
Promo ini hanya berlaku dari tanggal 17 Juni hingga 24 Juni 2016, Ayo buruan belanja sebelum kehabisan!

Hargadunia.com: Shop International, We Deliver.

Amazon.com, Ebay, Lego, Target.com, Walmart, Pengiriman USA Indonesia, Pengiriman Amerika Indonesia, Shipping USA Indonesia, Shipment USA Indonesia International Shopping, Pengiriman Terpercaya, Murah, Ongkos Kirim International, Bea Cukai, Pajak Masuk, Barang Hilang, Asli, Original, Authentic, Diskon, Promo, Product Request, Permintaan Produk, Adidas, Nike, Tory Burch, Biaya Kirim, Door to door Shipment, Pengiriman Door to door, Ready Stock, Lama Pengiriman 30 Hari Kerja

1 komentar:

  1. "Selamat sore,
    Saya TeguhHargadunia Community Officer dari Hargadunia.
    Jika ada hal yang ingin ditanyakan tentang Hargadunia bisa menghubungi saya.
    Terima Kasih.

    Hargadunia,
    Shop International, We Deliver."

    BalasHapus