Rabu, 22 Juni 2016

Kenapa sih harus belanja melalui Hargadunia?

“Kenapa harus belanja lewat Hargadunia?” Kali ini, kita akan membahasnya!
Ketika berbelanja Online, mengalami segala masalah-masalah yang justru merugikan kamu? Tentunya kamu gak mau hal itu terjadi kan?

Sebelum membahas apa saja hambatan yang biasanya terjadi, kita akan kasih tau apa sih Perdagangan Internasional itu?
Perdagangan Internasional adalah perdagangan yang dilakukan oleh penduduk suatu negara dengan penduduk negara lain atas dasar kesepakatan bersama. Penduduk yang dimaksud dapat berupa antar perorangan (Individu dengan Individu), antara individu dengan pemerintah suatu negara atau pemerintah suatu negara dengan pemerintah negara lain.

1. Ongkos Kirim yang Mahal
Harga barang dan produk dengan harga murah, tentunya adalah keinginan semua orang (Kamu juga kan?). Ketika kamu sudah menemukan barang yang kamu inginkan, eh ternyata harga ongkis kirimnya MAHAL?!
Lewat Hargadunia.com, kamu tidak perlu membayar lebih untuk biaya pengiriman. Karena lewat Hargadunia.com, kamu hanya perlu membayar 1$ untuk ongkos kirim International. Masih kurang puas? Kamu bisa mencoba fitur “Free Shipping” yang ada pada Hargadunia.com, kamu tidak perlu membayar ongkos kirim International, karena ongkos kirimnya GRATIS.

2. Penggunaan Bahasa

Komunikasi adalah hal yang paling utama, baik lisan maupun tulis. Perbedaan dalam hal penggunaan bahasa seringkali menjadi hambatan. Jangan sampai kalau kamu salah beli sebuah produk, dan ternyata barang yang tiba tidak sesuai dengan apa yang kamu inginkan karena Miscommunication.

Gak perlu diragukan lagi, tim Hargadunia.com dengan senang hati akan membantu kamu, karena customer service kami siap membantu kamu (Hanya di jam kerja saja ya), kamu bisa menghubungi customer service kami dengan menghubungi live chat, email, dan telepon.

3. Mata Uang (Currency)
Melelahkan sekali kalau kamu harus mencari tahu berapa kurs mata uang, menukar currency, dan segala macamnya. Hitung-hitung, hitung dan terus menghitung total biaya mata uang... dan ternyata tidak sesuai ekspektasi, dan bahkan lebih mahal!

Kalau belanja lewat Hargadunia, kamu hanya perlu memasukkan link website produk yang kamu inginkan, kemudian copy paste ke “Product Request” yang ada pada di sebelah kanan banner website. Gak perlu capek menghitung biaya, karena Hargadunia.com pastinya akan menampilkan barang tersebut di website kami, dan tentunya dijual dengan harga yang murah.

4. Barang Hilang
Ketika kamu menunggu barang dan produk yang kamu inginkan, dan ternyata barang yang kamu inginkan tak kunjung sampai.

Duh! Bete banget dong pastinya. Pihak siapa yang harus bertanggung jawab? Tenang saja, karena kalau kamu berbelanja lewat Hargadunia.com, kepuasan customer adalah prioritas dari tim kami.

5. Bea Cukai yang Mahal
Tarif bea masuk adalah pajak yang dikenakan terhadap barang yang diperdagangkan baik barang impor maupun ekspor. Hal lain yang menyebalkan adalah ketika kamu membeli sebuah barang dengan harga murah di suatu website (amazon, dll) dan ternyata saat barang tersebut masuk ke Indonesia, kamu harus membayar biaya cukai yang cukup merogoh kocek lebih dalam.


6. Petugas Nakal?
Siapa yang tahu sifat-sifat dari manusia? Baik atau buruknya seseorang pasti tidak ada yang tahu. Tentunya kamu tidak ingin adanya campur tangan dari oknum-oknum yang membuat kita dirugikan, entah dari pihak penjual, pihak pengiriman, atau dari pihak pengecekan barang.


7. Kebijakan Suatu Negara
Setiap negara tentunya akan selalu melindungi barang-barang hasil produksinya sendiri. Mereka tidak ingin barang-barang produksinya tersaingi oleh barang-barang dari luar negeri. Oleh karena itu, setiap negara akan memberlakukan kebijakan untuk melindungi barang-barang dalam negeri. Salah satunya dengan menetapkan tarif impor. Apabila tarif impor tinggi maka barang impor tersebut akan menjadi lebih mahal daripada barang-barang dalam negeri sehingga mengakibatkan masyarakat menjadi kurang tertarik untuk membeli barang impor. Hal itu akan menjadi penghambat bagi negara lain untuk melakukan perdagangan.


8. Packaging
Fungsi paling mendasar dari kemasan adalah untuk mewadahi dan melindungi produk dari kerusakan-kerusakan, sehingga lebih mudah disimpan, diangkut dan dipasarkan.

Belanja lewat Hargadunia.com, packaging yang dikirimkan sudah terjamin aman, rapih, dan tentunya gak akan merusak produk yang kamu pesan.

9. Kesalahan Produk / Tidak Sesuai
Kamu membeli sebuah tas dengan warna merah muda, dan ternyata yang datang adalah tas berwarna merah tua. Atau kamu membeli sebuah produk dengan jumlah total 15, dan ternyata hanya datang 10.

Hal tersebut sering banget terjadi dalam dunia e-commerce, tapi kamu gak perlu khawatir. Karena kalau kamu berbelanja lewat Hargadunia, kepuasan customer adalah prioritas dari tim kami.

10. 
Proses Return / Refund
Sama seperti yang dijelaskan pada nomor 9, jika produk yang kamu beli salah, lalu bagaimana caranya untuk menyelesaikannya? Tenang saja, Hargadunia akan mengurus semua prosesnya, agar kegiatan belanja kamu tetap menyenangkan.


Kamu suka belanja? Mencari produk yang belum ada di Indonesia / International Shopping?

Hargadunia.com adalah tempat berkumpulnya online store/toko online luar negeri Amerika/USA yang menyediakan jutaan produk. Seluruh produk di Hargadunia berasal dari AmazonEbay, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target.com, Shopbop, Walmart, Lego, dll. Melayani pengirman produk dari USA ke Indonesia (Pengiriman USA Indonesia / Pengiriman Amerika Indonesia / Shipping USA Indonesia / Shipment USA Indonesia).

Berbeda dengan toko online lainnya, Hargadunia menyediakan barang-barang toko online luar negeri dengan tujuan agar konsumen dapat membeli dengan mudah tanpa perlu memikirkan 
barang hilangbea cukai, pajak masuk, biaya kirim, dan biaya lainnya yang tidak terduga. Hargadunia hanya mengenakan biaya yang sangat murah yaitu USD 1 agar setiap konsumen dapat menikmati murahnya belanja di Amerika lewat Hargadunia.

Mengapa Hargadunia.com sangat disenangi para konsumen?  Pengiriman Terpercaya, Murah, Ongkos Kirim International dengan harga 1$, Gratis Ongkos Kirim, menjadi bukti bahwa Hargadunia.com sangat terpercaya. Produk yang kamu inginkan akan langsung kami kirim ke rumah Anda (pengiriman door to door / Door to door shipment).

Masih kurang bukti? Hargadunia.com siap membantu kamu untuk mencari atau membeli barang yang kamu inginkan, kamu hanya perlu melakukan Product Request / Permintaan Produk yang ada di sebelah kanan banner website Hargadunia.com

Masih banyak lagi hal-hal menarik yang bisa kamu temukan lewat Hargadunia.com, berbagai macam produk Asli (Original / Authentic) tersedia / ready stock seperti Adidas, Nike Tory Burch, dan lainnya. Dan kamu juga bisa mendapatkan diskon dan promo menarik, Lama pengiriman 31 hari kerja, dan kami akan menjamin keamanan produk yang kami kirim agar tidak adanya barang hilang atau kerusakan barang saat pengiriman.

Ayo buruan belanja lewat Hargadunia.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar