Selasa, 06 Desember 2016

CHRISTMAS CELEBRATION 2016!

Hi There!
imgwhat_is_hargadunia_576ba45564224_imgsld.jpg
Guys, menghitung hari menuju Hari Raya Natal nih! Sebelumnya kamu sudah tahu apa itu Natal kan? Menurut Wikipedia kata Natal berasal dari bahasa Inggris, kata Christmas (Hari Natal) dipastikan berasal dari kata Cristes maesse, frasa dalam bahasa Inggris yang berarti Mass of Christ (Misa Kristus). Kadang-kadang kata Christmas disingkat menjadi Xmas. Dalam bahasa Yunani, X adalah kata pertama dalam nama Kristus (Christos).

Sampai hari ini, Hari Raya Natal adalah hari raya umat Kristen di dunia untuk memperingati hari kelahiran "Raja Damai" Yesus Kristus. Secara tarikh, tidak ada tanggal berapa tepatnya hari lahir Kristus, namun kalender masehi telah menetapkan tanggal memperingati/merayakan Hari Natal pada tanggal 25 Desember. Pada hari itu, gereja kemudian mengadakan ibadah perayaan keagamaan khusus. Selama masa Natal, umat Kristen mengekspresikan cinta-kasih dan sukacita mereka dengan bertukar kado dan menghiasi rumah mereka dengan daun holly, mistletoe dan pohon Natal.

Lalu, Sudahkah kamu menyiapkan kado untuk orang-orang yang sangat kamu sayangi saat Natal kali ini? Bagi kamu yang belum menyiapkan kado saat Natal kali ini, Hargadunia akan membantu kamu memberikan Ide Hadiah yang tepat untuk diberikan kepada orang yang kamu sayangi.

CHRISTMAS GIFT RECOMMENDATION:
MAN
BOY
GIRL


Sudahkah kamu menentukan barang yang ingin kamu berikan kepada orang yang kamu sayangi di Christmas kali ini? Untuk mempersingkat waktu pengiriman, kamu bisa menggunakan fitur Express Shipment!
Selain rekomendasi barang dari Hargadunia, kira-kira barang dan produk apalagi ya yang paling cocok untuk diberikan di Christmas 2016 kali ini? Tuliskan di kolom komentar yuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar