Selasa, 20 Desember 2016

Hargadunia Product Request

Hi There!
Tidak terasa sebentar lagi tahun akan berganti. Mungkin yang sebelumnya masih terbiasa sendiri, tahun depan sudah ada yang menemani. Mungkin kamu yang sebelumnya masih terbiasa berbelanja datang ke toko-toko, tahun depan sudah sering belanja online. Mungkin kamu yang sekarang masih menjadi seorang pegawai staff, tahun depan 2017 sudah menjadi seorang chief atau mungkin menjadi seorang bos pengusaha/perusahaan? Amin.

Demi mencapai kepuasan para customer yang ingin membeli beragam macam produk, Hargadunia menyediakan fitur “Product Request”. Nah, bagi kamu yang masih belum mengerti cara penggunaan Product Request bisa kamu ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Cari Produk Yang Kamu Inginkan
Capture Logo.JPG
Langkah pertama yang kamu lakukan adalah menentukan produk/barang apa yang ingin kamu beli, kamu bisa mencari produk yang kamu mau di toko online Amerika seperti Amazon.com, Walmart, eBay, NORDSTROM, dan masih banyak lagi market place luar negeri lainnya.

2. Copy Link Product
Copy-Link-Product.jpg
Usai mencari produk yang kamu inginkan, langkah selanjutnya adalah meng-Copy link produk dari website toko online yang kamu dapatkan.
*Perlu diingat! Kamu bisa mencari produk yang kamu mau dari toko online Amerika manapun, seperti Amazon.com, eBay, LEGO, TARGET, Victoria Secret maupun Calvin Klein dan masih banyak lagi!

3. Salin Ke Product Request
Langkah selanjutnya adalah menekan tombol Product Request yang berada di sisi kanan website Hargadunia.
Kamu juga bisa mengaksesnya melalui: http://hargadunia.com/product/request
*Perlu diingat! Tampilan yang dihasilkan bisa berbeda-beda, bergantung device/alat yang kamu gunakan saat mengakses website Hargadunia.
Mobile Web Product Request.jpg
Tampilan Mobile Web Hargadunia
Main Page Website Hargadunia.com

4. Isi Data Product Request
Capture Save.jpg
Langkah selanjutnya adalah mengisi data yang diperlukan, keperluan mengisi data ini adalah agar pihak team Hargadunia dapat menghubungi kamu ketika permintaan produk kamu sudah ditampilkan di website Hargadunia.com
Jika sudah selesai mengisi data Product Request, maka akan muncul tulisan seperti ini.
Capture 3.PNG

5. Tunggu Pemberitahuan
Kamu akan mendapatkan email dari Hargadunia mengenai Permintaan Produk kamu, Product Request ini memang membutuhkan waktu yang cukup lama yaitu 24 - 48 jam dikarenakan banyaknya permintaan produk yang masuk setiap saat. Jadi kamu harus sabar menunggu ya!

6. Produk Ditampilkan
Email Produk Sudah Di Input.JPG
Yeaayy!! Barang yang kamu minta sudah tersedia di website Hargadunia.com! Ini adalah langkah terakhir dari Product Request, mudah banget kan? Ayo buruan coba fitur ini, dengan fitur Product Request, kamu bisa mendapatkan jutaan produk dari luar negeri.
Kita lihat yuk contoh produk yang sudah ditampilkan.
Product Ditampilkan.JPG
Selesai, Selamat Berbelanja!

Beli Tumi Bag disini:

Lihat Facebook Page Hargadunia:

Yuk Kunjungi Website Hargadunia.com Untuk Membeli Produk Yang Kamu Inginkan:

Cari tahu tentang Product Request yuk:

Informasi menarik tentang Instant Price Order disini:

Ini Dia Proses Pengiriman Hargadunia:

Mau Tau Apa Kata Customer Hargadunia Tentang Hargadunia? Lihat Disini:
Hargadunia.com adalah tempat berkumpulnya online store/toko online luar negeri Amerika/USA yang menyediakan jutaan produk. Seluruh produk di Hargadunia berasal dari AmazonEbay, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target.com, Shopbop, Walmart, Lego, dll. Melayani pengirman produk dari USA ke Indonesia (Pengiriman USA Indonesia / Pengiriman Amerika Indonesia / Shipping USA Indonesia / Shipment USA Indonesia). 
Berbeda dengan toko online lainnya, Hargadunia menyediakan barang-barang toko online luar negeri dengan tujuan agar konsumen dapat membeli dengan mudah tanpa perlu memikirkan barang hilangbea cukai, pajak masuk, biaya kirim, dan biaya lainnya yang tidak terduga. Hargadunia hanya mengenakan biaya yang sangat murah yaitu USD 1 agar setiap konsumen dapat menikmati murahnya belanja di Amerika lewat Hargadunia. 
Mengapa Hargadunia.com sangat disenangi para konsumen?Pengiriman Terpercaya, Murah, Ongkos Kirim International hanya dengan 1$, dan Gratis Ongkos Kirim menjadi bukti bahwa Hargadunia.com sangat terpercaya! Produk yang kamu inginkan akan langsung kami kirim sampai kerumah Anda (Pengiriman door to door / door to door shipment). 
Masih kurang bukti? Hargadunia.com siap membantu kamu untuk mencari atau membeli barang yang kamu inginkan, kamu hanya perlu melakukan Product Request / Permintaan Produk yang ada di sebelah kanan banner website Hargadunia.com. 
Masih banyak lagi hal-hal menarik yang bisa kamu temukan lewat Hargadunia.com, berbagai macam produk Asli (Original / Authentic) tersedia / ready stock seperti Adidas, Nike Tory Burch, dan lainnya. Dan kamu juga bisa mendapatkan diskon dan promo menarik, Lama pengiriman 31 hari kerja, dan kami akan menjamin keamanan produk yang kami kirim agar tidak adanya barang hilang atau kerusakan barang saat pengiriman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar