Jumat, 28 Oktober 2016

Tips Traveling Asyik Bersama Tumi Bag!

Hi There!
Sudah hari Kamis lagi nih, sudah saatnya Hargadunia ngasih info menarik untuk para reader setia Blog Hargadunia.
Siapa yang sebentar lagi mau Traveling? Karena kali ini Hargadunia akan membahas tentang TRAVELING!

Sudah pernah berlibur untuk Traveling kemana sajakah kamu? Pernah gak sih kamu ribet pra-traveling hanya untuk menyiapkan barang-barang yang kamu bawa? Nah, maka dari itu… Hargadunia berbagi tips untuk packing traveling yang mudah dan sederhana.
1. Buat List
Sama seperti Blog ini, membuat list apa yang harus diketik (ups, jadi curhat deh). Hal utama yang paling penting adalah hal paling penting yang harus dibuat sebelum packing. Buatlah list untuk mendata barang-barang yang akan dibawa saat traveling. Data semua barang tersebut secara rinci dan kemudian susun prioritas kegunaan dari barang-barang tersebut. Dengan membuat list, tentunya akan mengurangi atau mungkin mencegah adanya barang yang tertinggal saat traveling nanti.
Image Source: wikiHow
2. Kurangi Seefesien Mungkin
Setelah memasukkan semua data barang ke dalam list, sekarang waktunya kamu menyeleksi barang-barang apa saja yang harus dibawa atau ditinggal. Singkirkan barang yang sekiranya tidak terlalu penting, seperti membawa snack yang berlebihan atau membawa lensa kamera DSLR yang berlebihan. Cukup dengan menggunakan kamera smartphone kamu atau dengan membawa kamera saku yang cenderung lebih ringan dan mudah dibawa. Efisienkan barang bawaanmu agar kamu tidak kerepotan saat traveling, hal ini juga mencegah kamu “Lelah duluan karena barang bawaan terlalu berat dan banyak” sebelum sampai ke tempat tujuan.
3. Gulung Pakaianmu
Hal utama dalam berpergian adalah membawa pakaian ganti, posisikan pakaian kamu dengan menggulung (bukan di lipat) dengan cara menggulung tentunya akan ruang di dalam tas bawaan. Jangan pisahkan atasan dan bawahan pakaian, gulung semua baju yang ingin kamu gunakan sepaket dengan setelan bawahannya. Cara ini memudahkan kamu saat ingin berganti pakaian tanpa harus membongkar tas bawaan secara keseluruhan.
Image Source: Travelfashiongirl.com
4. Bawa Tas Kecil
Gunakan tas  kecil untuk membantu kamu menempatkan barang-barang primer, seperti dompet, smartphone, alat P3K sederhana, make up (untuk para ladies), copy dokumen, dan beberapa barang penting lainnya agar mudah diambil saat kamu memerlukannya. Bawalah tas kecil yang nyaman digunakan, dan masukkan semua barang-barang secara rapih dan tersusun untuk mempermudah pengambilan barang saat diperlukan. Posisikan tas kecil tersebut di bagian depan tubuh untuk mencegah terjadinya kehilangan.
Image Source: intl.tumi.com
5. Bawa Copy Dokumen Pribadi
Hal penting lainnya yang tidak bisa dilewatkan saat packing adalah dokumen pribadi. Selain membawa di dalam dompet, kamu-pun perlu melakukan scanning/copy tiap dokumen untuk mencegah terjadinya kehilangan dokumen tersebut selama travelingScan KTP, Passport, dan dokumen penting lainnya sebelum kamu berangkat traveling. Selain membawa hard copy dalam bentuk fisik, kamu juga bisa membawa soft copy dokumen kamu ke dalam alamat email pribadi atau simpan kedalam flashdisk atau dalam memory card smartphone kamu.
6. Bawa Botol Minum/Tumblers
Siapapun pasti butuh minum, untuk mencegah haus ataupun merogoh kocek yang lebih dalam untuk membeli air minum terus menerus, lebih baik kamu membawa botol air minum kamu sendiri. Beberapa negara sudah menyediakan tap water yang bisa kamu manfaatkan untuk mengisi ulang persediaan air minum kamu.
Image Source: feedyourskull.com
7. Pisahkan Barang-Barang Kecil
Barang-barang kecil seperti earphonesoftlens, ataupun aksesoris perhiasan sering kali menjadi barang yang seringkali digunakan saat keadaan “terdesak”. Jangan lupa membawa plastik dan karet gelang, karena biasanya plastik dan gelang adalah barang kecil yang sulit dicari, utamakan membawa plastik transparan baru agar lebih higienis saat digunakan. Masukkan barang kecil kedalam wadah tertentu seperti wadah tempat kacamata yang tidak terpakai.

Selesai dengan packing barangnya? Sesuai dengan poin nomer Satu diatas, berikut list barang penting yang harus kamu bawa saat Traveling!
- Universal Travel Adaptor
- Pakaian Ganti
- Dokumen Pribadi (KTP, Visa, Passport, Ticket Print-out, etc)
- Botol Minum/Tumblers
Smartphone Accessories (Power BankEarphone, etc)
- P3K
- Uang/Credit Card
- Make Up (Untuk para Ladies. Gunakan Lipstick Trendy saat ini: KylieColourpopStila)
- Kantong Plastik dan Karet
- Handuk Kecil
- TAS Ransel/Koper
- Rain Cover

Lalu, TAS Ransel/Koper apa yang pas untuk kamu gunakan?
Image Source: scottandmona.com
Mengutip dari web Kaskus.co.id. Dikatakan bahwa jika Anda merupakan tipe orang yang suka membuat kesan, pilihlah Tumi. Merek TUMI diakui di seluruh dunia, jika semua yang Anda inginkan adalah untuk membuat orang berpikir bahwa Anda memiliki selera yang tinggi, Tumi merupakan pilihan Anda. Dan jika Anda benar-benar peduli dengan performanya, Tumi berada di pilihan teratas.

Didirikan pada tahun 1975 oleh Charlie Clifford, nama TUMI diambil dari ikon kapak Peru dan juga terdengar seperti nama dari Jepang, Italia, atau Finlandia. Sejak tahun 1980an, inovatif dari TUMI dibenak konsumen adalah produk yang lembut, serta memiliki banyak fungsi. Saat ini, tas travel dengan nilon balistiknya melambungkan posisi perusahaan.

Dahulu tas TUMI dijual mulai dari harga 50$, demi meningkatkan harja jual, TUMI dituntut meningkatkan kualitas produksi. Dengan membuat perubahan yang lebih baik dan kokoh, TUMI dipercaya menjadi brand yang melekat pada konsumen terutama para traveler dan masyarakat urban.

Selain design yang baik dan kokoh, Tumi juga memanjakan konsumennya dengan menempatkan pelat logam dengan 20-digit nomor registrasi yang unik di setiap tasnya. Pelanggan dapat mendaftarkan Tumi Tracer untuk memasukkan informasi kontak mereka ke dalam database pusat sehingga dapat ditemukan kembali sewaktu waktu ditemukan. Produk TUMi dikenal mulai dari Carry on Lugage, Briefcase, Backpack, Slingback, dan aksesoris aksesoris lainnya.

Anyway, beberapa tokoh terkenal juga memakai Tumi sebagai tas/bag yang digunakan untuk keseharian mereka. Salah satunya adalah tokoh pembalap dunia Formula One (F1) Lewis Hamilton.
Beli kebutuhan Traveling kamu lewat Hargadunia.com!

Sumber Informasi Blog:

Beli Tumi Bag disini:

Lihat Facebook Page Hargadunia:

Yuk Kunjungi Website Hargadunia.com Untuk Membeli Produk Yang Kamu Inginkan:

Cari tahu tentang Product Request yuk:

Informasi menarik tentang Instant Price Order disini:

Ini Dia Proses Pengiriman Hargadunia:

Mau Tau Apa Kata Customer Hargadunia Tentang Hargadunia? Lihat Disini:

Hargadunia.com adalah tempat berkumpulnya online store/toko online luar negeri Amerika/USA yang menyediakan jutaan produk. Seluruh produk di Hargadunia berasal dari AmazonEbay, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target.com, Shopbop, Walmart, Lego, dll. Melayani pengirman produk dari USA ke Indonesia (Pengiriman USA Indonesia / Pengiriman Amerika Indonesia / Shipping USA Indonesia / Shipment USA Indonesia). 
Berbeda dengan toko online lainnya, Hargadunia menyediakan barang-barang toko online luar negeri dengan tujuan agar konsumen dapat membeli dengan mudah tanpa perlu memikirkan barang hilangbea cukai, pajak masuk, biaya kirim, dan biaya lainnya yang tidak terduga. Hargadunia hanya mengenakan biaya yang sangat murah yaitu USD 1 agar setiap konsumen dapat menikmati murahnya belanja di Amerika lewat Hargadunia. 
Mengapa Hargadunia.com sangat disenangi para konsumen?Pengiriman Terpercaya, Murah, Ongkos Kirim International hanya dengan 1$, dan Gratis Ongkos Kirim menjadi bukti bahwa Hargadunia.com sangat terpercaya! Produk yang kamu inginkan akan langsung kami kirim sampai kerumah Anda (Pengiriman door to door / door to door shipment). 
Masih kurang bukti? Hargadunia.com siap membantu kamu untuk mencari atau membeli barang yang kamu inginkan, kamu hanya perlu melakukan Product Request / Permintaan Produk yang ada di sebelah kanan banner website Hargadunia.com. 
Masih banyak lagi hal-hal menarik yang bisa kamu temukan lewat Hargadunia.com, berbagai macam produk Asli (Original / Authentic) tersedia / ready stock seperti Adidas, Nike Tory Burch, dan lainnya. Dan kamu juga bisa mendapatkan diskon dan promo menarik, Lama pengiriman 31 hari kerja, dan kami akan menjamin keamanan produk yang kami kirim agar tidak adanya barang hilang atau kerusakan barang saat pengiriman.

1 komentar:

  1. Selamat pagi,
    Saya TeguhHargadunia Community Officer dari Hargadunia.
    Jika ada hal yang ingin ditanyakan tentang Hargadunia bisa menghubungi Customer Service kami 08990011115
    Terima Kasih.

    Hargadunia,
    Shop International, We Deliver.

    BalasHapus