Jumat, 21 Oktober 2016

Tampil Cantik Maksimal Dengan Lipstick Penuh Warna

Hi There!


Hargadunia kembali lagi ngasih info menarik untuk kalian... Kali ini kita akan membahas tentang Style/Fashion yang dimulai dari wajah kita sendiri. Lalu, bagian wajah mana sih yang akan kita bahas kali ini? Kita akan membahas dari bibir (uuh sexy).

Lipstick merupakan salah satu jenis kosmetik yang susah dipisahkan dari bagian make up kaum hawa. Lalu, apa sih kegunaan dari Lipstick? Manfaat apa saja sih yang bisa didapat dari Lipstick?

1. Mempercantik Diri
Manfaat utama dari penggunaan lipstik pada wanita adalah mempercantik diri, jelas banget dengan menggunakan lipstik akan membuat wajah dan juga penampilan dari seorang wanita akan menjadi lebih cantik dan juga lebih menarik. Dengan menggunakan lipstik dan juga dengan make up yang serasi, pastinya akan meningkatkan kecantikan diri dari seorang wanita.
Kamu bisa memilih lipstick penuh warna dari Colourpop: http://www.hargadunia.com/search/colourpop
2. Meningkatkan Kepercayaan Diri
Lipstick juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk meningkatkan kepercayaan diri dari para wanita. Apabila mereka dapat tampil cantik dan juga menarik, pastilah hal ini akan sangat meningkatkan kepercayaan diri dari para wanita tersebut. Dengan begitu, para wanita tidak perlu lagi malu untuk bepergian karena kurang peraya diri.
3. Menyamarkan Luka dan Kerusakaan Pada Bibir
Kamu yang mempunyai luka atau bekas luka serta bagian bibir yang mungkin rusak karena suatu hal lain, kalau begitu cobalah menggunakan lipstick. Penggunaan lipstick sangat baik dan membantu menyamarkan dan juga menutupi luka dan juga bekas luka yang menganggu yang terdapat pada bibir. Bekas luka sudah pasti akan merusak penampilan kamu, karena sangat tidak enak dipandang. Oleh karena itu, dengan menggunakan lipstick, bekas luka dapat tersamarkan dan juga tertutupi, sehingga kamu tidak perlu malu dengan kondisi bekas luka pada bagian bibir kamu.


4. Melembabkan Bibir
Fungsi dan juga manfaat lainnya dari lipstick adalah sebagai pelembab bibir. Masalah lainnya yang sering menghampiri para wanita adalah kondisi bibir yang kering. Biasanya kondisi bibir yang kering ini sering disebabkan karena kurang minum. nah, dengan menggunakan lipstick atau lip balm, tentu saja bermanfaat untuk mencegah dan juga mengurangi bibir yang kering dan juga pecah-pecah. Dengan menggunakan lipstick, maka bibir kamu akan terasa lembab dan juga tidak kering, sehingga dapat meningkatkan kenyamanan para wanita.
5. Mengkilapkan Bibir
Selain dapat melembabkan bibir, manfaat lipstick juga mampu untuk membantu mengkilapkan bibir. Hal ini dapat dilakukan, terutama bagi kamu yang memiliki kulit bibir yang gelap dan juga kusam. Dengan menggunakan lipstick, maka bibir kamu yang tadinya terlihat kusam dan gelap akan langsung menjadi cerah dan menarik. Namun, hal ini bergantung dari jenis lipstick dan juga warna lipstcik yang digunakan, karena memang tidak semua jenis dan juga merk dari lipstick cocok untuk kamu gunakan.
6. Membuat Wajah Terlihat Tidak Pucat
Manfaat lain dari lipstick adalah pada wajah kamu, meskipun lipstik hanya diapliaksikan pada bagian bibir, namun ternyata efek dan dampaknya bisa mempengaruhi wajah kamu lho. Yes, dengan bibir yang lebih mengkilap dan juga lembab, serta ditambah dengan jenis warna lainnya yang beragam dan menarik. Maka penggunaan lipstick juga dapat memberikan manfaat dan juga dampak yang signifikan pada wajah kamu. Dimana wajah kamu akan terlihat lebih cerah (tidak terlihat pucat). Kamu pun tidak perlu menggunakan make up yang terlalu banyak, cukup menggunakan bedak dan juga lipstick dengan warna yang tepat. Maka hal tersebut akan membantu membuat wajah kamu agar terlihat lebih cerah.
Gunakan Lipstick dan Make up dari Stila: http://www.hargadunia.com/search/stila%20lipstick
7. Untuk Menarik Perhatian Kaum Pria
Salah satu warna lipstick yang paling dicari oleh wanita adalah yang berwarna merah terang. Hal ini disebutkan oleh beberapa penelitian yang menyebutkan bahwa penggunaan warna lipstick yang berwarna merah terang sangat menarik perhatian dari para pira. Inilah manfaat lipstick lainnya, karena penggunaan lipstcik dengan warna yang disukai para pria. Maka kamu-pun dapat dengan mudah menarik perhatian para pria. Bagi yang memang sedang mencari pasangan, cobalah untuk merawat diri kamu, dan menggunakan warna lipstick yang tepat agar para pria bisa tertarik dengan penampilan kamu.
Pilih lipstick yang sedang ngetrend saat ini, Kylie Lip Kit: http://www.hargadunia.com/search/kylie%20lipstick
8. Meningkatkan Mood
Penggunaaan lipstick juga dapat memberikan manfaat yang sangat baik untuk meningkatkan mood. Biasanya ketika wanita sedang merasa bosan dan juga kesal, memadukan make up akan menjadi lebih rileks dan juga tenang. karena itu, wanita akan menggunakan lipstick. Apalagi ditambah dengan warna yang bagus dan juga pas saat digunakan oleh wanita tersebut. Dengan hal ini, mood wanita yang sebelumnya merasa kesal/bad mood pada akhirnya menjadi senang dan menjadi good mood.
9. Bahan Rumpi
Kenapa bahan rumpi? Simple aja, ketika kamu sedang ngumpul bersama geng kamu pasti akan ada teman kamu yang bertanya lipstick apa yang kamu gunakan. Beli dimana, dan berapa harganya. Benar kan? Jika kamu memakai lipstick yang lagi trend saat itu, otomatis teman kamu pasti akan memuji kamu dengan gaya trend lipstick yang kamu gunakan juga. Oh iya, jika ditanya beli dimana… jawab aja beli di Hargadunia ya! Hihihi.
Beli Lipstick Berkualitas dengan Harga Murah: http://www.hargadunia.com/searchCat/Lipstick/6


Sesungguhnya, memilih warna lipstik merupakan hal yang paling sulit. Bagaimana tidak? Kreetika kita ingin memilih warna yang imut dengan warna terang, namun ternyata tidak cocok di bibir kita. Apalagi ketika seseorang ingin memberikan warna gelap yang menjadi tren saat ini, begitu banyak lipstik yang ditawarkan sehingga bingung untuk memilih warna yang cocok untuk digunakan.

Nah daripada nyesel-nyesel, mendingan bereksperimen dengan cara mencampurkan (Mix) color dari lipstik yang kamu punya. Pernah gak sih kamu membeli lipstik dan ternyata warna yang kamu beli nggak cocok di bibir kamu? Entah karena terlalu gelap, terlalu terang, atau malah jadi keliatan kusam? Pasti kamu pernah dong... walaupun pada akhirnya malah berujung gak cocok dan di hibahkan ke orang lain.
TIPS MIX COLOR UNTUK WARNA CERAH
- Dimulai Dengan Lip Liner
Seperti yang sudah kita ketahui, Lip Liner bisa membuat lipstick awet seharian. Biasanya penggunaan Lip Liner disesuaikan dengan warna lipstik. Nah, coba deh sekali-sekali pakai lip liner dengan warna yang berbeda dari warna lipstick, untuk mendapatkan warna baru.

- Pilih Warna Yang Sesuai
Beragam warna bisa menjadi pilihan Kamu, tinggal menentukan mana warna yang paling cocok untuk kamu.
Jika kamu memiliki lipstick nude yang terlihat terlalu pucat, maka kamu bisa lapiskan lipstik berwarna merah di atasnya. Caranya, gunakan lipstick nude terlebih dahulu, kemudian tambahkan lipstick warna merah, dengan cara ditepuk-tepuk kemudian blend dengan menggunakan jari tangan. Pencampuran warna ini tidak sebatas warna nude dan merah saja. Kamu bisa Mix dengan warna-warna lain sesuai selera kamu.

- Pilih Sesuai Tekstur Lipstick
Gunakan Tinted Lipgloss: Hampir sama dengan Lip Liner atau Lipstick. Pigmented Gloss bisa kamu oleskan diatas warna lipstick yang kalian kurang suka, untuk mendapatkan hasil yang berbeda. Selain itu lipgloss dan lipstick yang dicampurkan bisa memberikan tampilan ombré lips atau tinted lip look.
Nah, sudah cukup info-nya kan? Atau masih kurang info tentang lipsticknya? Nantikan informasi menarik dari Hargadunia ya.

Lihat Facebook Page Hargadunia:

Yuk Kunjungi Website Hargadunia.com Untuk Membeli Produk Yang Kamu Inginkan:
www.hargadunia.com

Informasi menarik tentang Instant Price Order disini:
http://hargadunia.blogspot.co.id/2016/06/instant-price-order.html

Mau Tau Apa Kata Customer Hargadunia Tentang Hargadunia? Lihat Disini:
http://hargadunia.blogspot.co.id/2016/08/hi-there-hargadunia-kembali-blogging.html

Hargadunia.com adalah tempat berkumpulnya online store/toko online luar negeri Amerika/USA yang menyediakan jutaan produk. Seluruh produk di Hargadunia berasal dari AmazonEbay, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target.com, Shopbop, Walmart, Lego, dll. Melayani pengirman produk dari USA ke Indonesia (Pengiriman USA Indonesia / Pengiriman Amerika Indonesia / Shipping USA Indonesia / Shipment USA Indonesia). 
Berbeda dengan toko online lainnya, Hargadunia menyediakan barang-barang toko online luar negeri dengan tujuan agar konsumen dapat membeli dengan mudah tanpa perlu memikirkan barang hilangbea cukai, pajak masuk, biaya kirim, dan biaya lainnya yang tidak terduga. Hargadunia hanya mengenakan biaya yang sangat murah yaitu USD 1 agar setiap konsumen dapat menikmati murahnya belanja di Amerika lewat Hargadunia. 
Mengapa Hargadunia.com sangat disenangi para konsumen?Pengiriman Terpercaya, Murah, Ongkos Kirim International hanya dengan 1$, dan Gratis Ongkos Kirim menjadi bukti bahwa Hargadunia.com sangat terpercaya! Produk yang kamu inginkan akan langsung kami kirim sampai kerumah Anda (Pengiriman door to door / door to door shipment). 
Masih kurang bukti? Hargadunia.com siap membantu kamu untuk mencari atau membeli barang yang kamu inginkan, kamu hanya perlu melakukan Product Request / Permintaan Produk yang ada di sebelah kanan banner website Hargadunia.com. 
Masih banyak lagi hal-hal menarik yang bisa kamu temukan lewat Hargadunia.com, berbagai macam produk Asli (Original / Authentic) tersedia / ready stock seperti Adidas, Nike Tory Burch, dan lainnya. Dan kamu juga bisa mendapatkan diskon dan promo menarik, Lama pengiriman 31 hari kerja, dan kami akan menjamin keamanan produk yang kami kirim agar tidak adanya barang hilang atau kerusakan barang saat pengiriman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar