Kamis, 23 Februari 2017

BELANJA BARANG-BARANG LUAR NEGERI TANPA PAYPAL!

Hi There!

Kalian pasti sering mendengar pertanyaan seperti ini: “Gue mau belanja online nih, tapi luar negeri… gimana cara pakai Paypal yah?”. Duh kenapa sih belanja luar negeri harus pakai paypal? Pastinya banyak dari kalian yang belum ngerti cara pakainya ya?

Untuk itu Hargadunia Blogspot akan mengajarkan kamu bagaimana menggunakan paypal (bukan itu!) Hargadunia Blogspot akan memberikan informasi bagaimana caranya berbelanja produk luar negeri dengan harga murah, menggunakan mata uang rupiah, dengan metode pembayaran lokal seperti transfer atm, internet banking, hingga kartu kredit dengan cicilan 0% tanpa menggunakan PAYPAL! Bagaimana caranya hayooo? Ya Hargadunia.com lah!

Hargadunia.com Pilihan Tepat!
Semua produk luar negeri di Hargadunia.com dapat kamu bayar dengan menggunakan Rupiah! Jadi kamu gak perlu ribet-ribet urus import barang seperti menghitung biaya bea cukai lah, atau menghitung biaya shipping lah. Duh udah gak perlu repot deh, di Hargadunia semua sudah diatur oleh pihak Hargadunia!

Apapun Produknya!
Apapun produk luar negeri yang kamu inginkan bisa kamu dapatkan lewat Hargadunia, mulai dari games ps4 & komputer, peralatan rumah, elektronik, gadget, outdoor, hingga fashion pakaian dan aksesoris lainnya. Lalu bagaimana kalau produk yang kamu inginkan tidak tersedia di website Hargadunia.com? Keep calm aja, semua sudah Hargadunia atur!
Kamu bisa mendapatkan harga produk luar negeri secara langsung! Cara ini dapat kamu gunakan dengan fitur Instant Order Hargadunia.
Cari tahu tentang Instant Price Order disini, atau klik disini untuk mencari tahu bagaimana cara menggunakannya: https://hargadunia.blogspot.co.id/2016/06/instant-price-order.html
Jikalau Instant Order tidak bisa digunakan (karena gangguan atau kurangnya informasi dari seller), kamu bisa menggunakan fitur lainnya yaitu Product Request. Ini fitur yang amat sangat super duper istimewa dan special sekali! Kamu bisa memesan produk apapun dengan menggunakan Product Request!
Cari tahu tentang Product Request disini, atau klik disini untuk mencari tahu bagaimana cara menggunakannya: https://hargadunia.blogspot.co.id/2016/12/hargadunia-product-request.html

Tanpa Pembayaran PAYPAL!
Sekarang sudah tidak ada lagi kendala international shopping atau berbelanja online produk luar negeri, karena gak punya Paypal? Bukan alasan deh sekarang mahh, sekarang tuh udah benar-benar gampang dengan adanya Hargadunia. Mau beli kindle? Ada! Mau beli home speaker? Ada! Mau yang aneh-aneh? Hemmm, ada lah pokoknya!
Cara bayarnya? Sama seperti biasa… menggunakan bank transfer, internet banking, payment gateway, ataupun kartu kredit? Bisa semua lah pokoknya asoy!
Mau bayar lewat bank BCA? Bisa! Mau bayar lewat bank Mandiri? Bisa! Mau lewat atm bersama? Bisa! Semuanya bisa!
Langsung ajalah sekarang juga belanja! Cari semua produk luar negeri yang kamu mau semua lewat Hargadunia.com, Shop International, We Deliver!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar