Senin, 13 Februari 2017

WAJIB BELANJA LEWAT HARGADUNIA! [Februari Promo]

Hi There!
hargadunia website banner versi valentine.jpg
Valentine’s day sebentar lagi nih! Sudah berikan “dia” hadiah belum? Duh, jangan-jangan kamu masih belum tau siapa si “dia” ya? Jangan berkecil hati, masih ada waktu buat kamu yang masih single untuk mencari pasangan di Valentine’s day kali ini.
Untuk memeriahkan Valentine’s day di bulan Februari ini, Hargadunia sudah menyiapkan berbagai macam program promo menarik yang tentunya jangan sampai kamu lewatkan! Untuk itu, mimin mau nanya sedikit nih… kira-kira promo apa sih yang paling menarik buat kamu?

Menjelang hari Valentine’s, Hargadunia memberikan diskon menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk berbelanja. Baik untuk kebutuhan sendiri, untuk pasangan kamu, atau untuk dijual kembali. Tidak hanya memberikan beragam pilihan produk, Hargadunia juga sudah memberikan diskon untuk produk-produk tersebut. Langsung saja yuk check Special Deals Hargadunia.
Beragam macam produk sudah Hargadunia pilih, seperti Jam tangan, Kemeja, gelang, dompet, dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Voucher Disc 10% Aplikasi Hargadunia
imgapp_promo_5891d0855c164.jpg
Voucher 10% ini wajib kamu gunakan! Karena diantara semua syarat dan ketentuan yang pernah diberikan, voucher ini bisa kamu pakai meskipun untuk pembelian produk senilai 200rb! Untuk mendapatkan voucher ini, kamu hanya perlu mendownload aplikasi Hargadunia kemudian membuka aplikasi tersebut, maka akan muncul sebuah Banner yang memberitahukan kode voucher tersebut.
Penggunaan kode voucher ini juga bisa dipakai dimanapun, tidak hanya untuk pembelian melalui aplikasi Hargadunia saja, kamu juga bisa memakainya saat berbelanja biasanya. Seperti: Mobile web untuk penggunaan smartphone, ataupun situs Hargadunia langsung saat menggunakan menggunakan komputer.
Voucher Discount 10% dengan minimum belanja senilai Rp. 200.000
Dapatkan vouchernya dengan mendownload Aplikasi Hargadunia: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.donkeycodes.hargadunia&hl=in

Discount 5% Untuk Produk Kategori
collage-2017-02-09.jpg
Yakin deh, discount yang ini bukan gimmick belaka! Beneran murah, semua produk yang diberikan diskon enggak dinaikin dulu harganya! Semua diskon ini juga gak pake ribet, karena diskon ini gak perlu menggunakan kode voucher, semua produk sudah di diskon dan dipangkas habissss menjadi lebih murah tentunya!

Masih kurang puas? Masih banyak lagi promo-promo menarik lainnya!
NEW080217-Couple Promo.png

Pantengin terus website Hargadunia.com dan juga Social Media Hargadunia untuk melihat promo-promo lainnya. Facebook, Instagram, Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar