Senin, 06 Maret 2017

HARGADUNIA HADIR DI LOCAL STARTUP FEST 2017

Hi There!


Pada akhir pekan lalu, Hargadunia menghadiri exhibition Local Startup Fest yang berada di Senayan City lho. Keseruan disana juga membuat Hargadunia cukup kerepotan, karena masih banyak para hadirin yang belum mengetahui Hargadunia.com! LocalStartupFest resmi dibuka pada Jumat, 24 Februari 2017 dan berlangsung hingga Minggu, 26 Februari 2017 mendatang yang diselenggarakan di The Space Senayan City.


Acara ini terselenggara berkat kolaborasi antara Local.co.id dan Komunitas Startup Lokal, dan didukung oleh pihak-pihak lainnya. Mengusung tema Tech For All, ajang ini menghadirkan banyak pembicara berpengalaman di industri startup seperti Natali Ardianto Co-Founder & CTO Tiket.com, Aulia Ersyah Marinto Chairman of idEA & CEO Blanja.com, Hadi Wenas CEO MatahariMall.com, Hendrik Tio CEO Bhinneka.com, dan Norman Sasono Co-Founder Bizzy.co.id.
Tentunya kamu sudah tahu dong apa itu Hargadunia.com? Yaps, bener banget! Hargadunia.com adalah tempat kamu berbelanja produk-produk luar negeri. Hargadunia.com mengusung International Shopping, jadi kamu bisa belanja barang apapun dari luar negeri.


Ternyata masih banyak lho pengunjung yang belum tau apa itu Hargadunia, bahkan ada yang mengira kalau Hargadunia itu sama seperti toko online lainnya, duh padahal kan Hargadunia itu lebih kece… iyalah kece, semua produk-produknya dari luar negeri gitu lohhhh.
Tuh lihat deh, booth kita beneran selalu ramai. Para pengunjung benar-benar penasaran dengan Hargadunia.com! Duhh, Semangat banget ya kakak-nya ngejelasin Hargadunia. Nah biar gak penasaran, lihat videonya aja yuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar