Kamis, 22 September 2016

Rowkin Mini, Headphone Modern Saat Ini

Hi guys!


Ada info menarik lagi nih yang harus kalian tau!
Headset/earphone seperti apa sih yang jadi favorit Kamu?

Bagi Kamu yang mencari headset/earphone unik dengan kualitas terbaik saat ini, Kamu bisa menggunakan “ROWKIN™ MINI – The World’s Smallest Wireless Bluetooth Headset.

Lalu, seperti apa sih headset/earphone ROWKIN™ MINI?
Rowkin Mini adalah headphone Bluetooth kecil tanpa kabel dan dilengkapi dengan mikrofon, yang hadir dalam pengisian baterai portabel.

Dilansir dari geeksonearth.com pada kamis (22/09/2016). Lebih kecil lebih baik, tidak akan ada headphone mini lainnya yang lebih kecil dari Rowkin Mini. Meskipun benar bahwa ukuran luar biasa ini sangat kecil, Rowkin memiliki pengisian yang sangat rapih, namun tidak sempurna bagi sebagian orang, tapi setidaknya melalui penulisan blog/artikel ini dapat membantu Kamu yang sedang memutuskan untuk mendapatkan produk keren ini.
Meskipun era headset bluetooth sudah ketinggalan jaman, dan keluar dari mode dalam beberapa tahun terakhir ini, namun pada nyatanya Rowkin Mini ini tetap modis dan bisa mengubah pikiran Kamu.

Portable Charging Case
Fitur yang paling keren dari Rowkin Mini (selain ukuran kecil) adalah charger kecil, charger tanpa kabel dengan bentuk silinder yang dapat dengan mudah masuk ke saku celana Kamu.

Pengisi daya Rowkin memiliki akhir magnetic pada ujung lubang suara, dan benar-benar menyambung (menggunakan wireless connectivity). Tapi Kamu tetap mengisi daya dan membutuhkan sebuah kabel USB yang pendek
Untuk memasukkan earpiece ke tempat pengisi daya sangatlah mudah, bahkan sangat menyenangkan. Bahkan tempat pengisian daya-nya hanya seukuran lebar jari telunjuk pria dewasa.

Sound Quality & Connection
Kualitas Rowkin cukup pantas dikalangannya, karena kualitas suara Rowkin Mini bekerja dengan baik. Bukan Audio yang terbaik di dunia, tetapi juga bukan yang terburuk di dunia. Biasaya sebuah earphone memiliki satu fitur yang hebat, dan dalam kasus Rowkin tentu saja ukuran menjadi hal utama-nya.
Hal yang paling sering ditemukan pada bluetooth headset adalah koneksi yang menjadi buruk ketika baterai mulai melemah. Namun tidak untuk Rowkin Mini, headset ini tetap mengeluarkan suara terbaik walaupun dalam pengisian baterai penuh ataupun lemah.

COMFORT & LOOKS
Rowkin Mini memang bukan earbud yang cukup nyaman digunakan, bahkan dengan ujung telinga yang berbeda-beda.
Rowkin Mini memang terlihat sangat keren, karena Rowkin tidak terlihat dari pandangan Kamu ketika Kamu memakainya. Tapi ketika seseorang melihatnya, Rowkin akan terlihat lebih premium dan elegan daripada hal sebenarnya itu semua berkat warna putih, emas, maupun hitam yang ditampilkan. Perangkat ini benar-benar sangat berguna untuk digunakan.

Buat kamu yang masih bingung, bisa dicoba untuk liat video ini.
Check this out!


Kamu Mau?

Untuk mendapatkan headset keren ini, kamu tidak perlu merogoh kocek yang dalam. Hanya sekitar 886.000 Rupiah, kamu sudah bisa memiliki headset/earphone kecil yang keren ini.

Check informasi lebih lengkap di sini: www.Hargadunia.com
Cari tau yuk tentang Instant Price Order: http://hargadunia.blogspot.co.id/2016/06/instant-price-order.html
Mau tau kenapa butuh waktu 30 hari masa kerja pengiriman produk? Cek disini: http://hargadunia.blogspot.co.id/2016/08/7-langkah-pengiriman-produk.html

Hargadunia.com adalah tempat berkumpulnya online store/toko online luar negeri Amerika/USA yang menyediakan jutaan produk. Seluruh produk di Hargadunia berasal dari AmazonEbay, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target.com, Shopbop, Walmart, Lego, dll. Melayani pengirman produk dari USA ke Indonesia (Pengiriman USA Indonesia / Pengiriman Amerika Indonesia / Shipping USA Indonesia / Shipment USA Indonesia). 
Berbeda dengan toko online lainnya, Hargadunia menyediakan barang-barang toko online luar negeri dengan tujuan agar konsumen dapat membeli dengan mudah tanpa perlu memikirkan barang hilangbea cukai, pajak masuk, biaya kirim, dan biaya lainnya yang tidak terduga. Hargadunia hanya mengenakan biaya yang sangat murah yaitu USD 1 agar setiap konsumen dapat menikmati murahnya belanja di Amerika lewat Hargadunia. 
Mengapa Hargadunia.com sangat disenangi para konsumen?Pengiriman Terpercaya, Murah, Ongkos Kirim International hanya dengan 1$, dan Gratis Ongkos Kirim menjadi bukti bahwa Hargadunia.com sangat terpercaya! Produk yang kamu inginkan akan langsung kami kirim sampai kerumah Anda (Pengiriman door to door / door to door shipment). 
Masih kurang bukti? Hargadunia.com siap membantu kamu untuk mencari atau membeli barang yang kamu inginkan, kamu hanya perlu melakukan Product Request / Permintaan Produk yang ada di sebelah kanan banner website Hargadunia.com. 
Masih banyak lagi hal-hal menarik yang bisa kamu temukan lewat Hargadunia.com, berbagai macam produk Asli (Original / Authentic) tersedia / ready stock seperti Adidas, Nike Tory Burch, dan lainnya. Dan kamu juga bisa mendapatkan diskon dan promo menarik, Lama pengiriman 31 hari kerja, dan kami akan menjamin keamanan produk yang kami kirim agar tidak adanya barang hilang atau kerusakan barang saat pengiriman.
Ayo buruan belanja lewat Hargadunia.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar