Senin, 05 September 2016

Belanja Tiap Hari Tanpa Khawatir Kantong Bolong!

Hi There!


Hargadunia kembali memberikan informasi seru buat kamu!
Ada informasi apa lagi sih di Blog kali ini?

PROMO, Promo, Promo, dan DISKON Setiap Hari!


Penting banget buat kalian yang suka belanja! Apalagi untuk kalian yang suka berbelanja setiap Minggu (Wajib Belanja Weekend!)


WEEKEND merupakan hari yang sangat di tunggu-tunggu! Bukan hanya karena di hari libur berhenti beraktifitas dan beristirahat. Tapi juga hari yang di nanti para pecinta belanja murah!
Karena setiap Sabtu dan Minggu, Hargadunia akan memberikan diskon atau promo-promo menarik yang sangat disayangkan jika kamu lewatkan!


Gak hanya di Sabtu-Minggu saja kok! Hargadunia akan selalu memanjakan kamu dengan diskon-diskon menarik serta promo-promo yang bisa kamu dapetin setiap hari-nya!
Terus, apakah hanya diskon atau promo diskon harga? Tentu tidak! Karena Hargadunia juga memberikan Gift, seperti jam tangan gratis, pisau gratis, dan lainnya!

Untuk mengetahui promo-promo yang sedang berlangsung, kamu bisa check langsung di sini!

Facebook Page Hargadunia:

Instagram Hargadunia:

Website Hargadunia:

Pantengin terus Semuanya! Facebook, Instagram, dan Website Hargadunia.
Nantikan diskon-diskon menarik setiap harinya. Buruan yuk belanja lewat Hargadunia.com!

Hargadunia.com adalah tempat berkumpulnya online store/toko online luar negeri Amerika/USA yang menyediakan jutaan produk. Seluruh produk di Hargadunia berasal dari AmazonEbay, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target.com, Shopbop, Walmart, Lego, dll. Melayani pengirman produk dari USA ke Indonesia (Pengiriman USA Indonesia / Pengiriman Amerika Indonesia / Shipping USA Indonesia / Shipment USA Indonesia). 
Berbeda dengan toko online lainnya, Hargadunia menyediakan barang-barang toko online luar negeri dengan tujuan agar konsumen dapat membeli dengan mudah tanpa perlu memikirkan barang hilangbea cukai, pajak masuk, biaya kirim, dan biaya lainnya yang tidak terduga. Hargadunia hanya mengenakan biaya yang sangat murah yaitu USD 1 agar setiap konsumen dapat menikmati murahnya belanja di Amerika lewat Hargadunia. 
Mengapa Hargadunia.com sangat disenangi para konsumen?Pengiriman Terpercaya, Murah, Ongkos Kirim International hanya dengan 1$, dan Gratis Ongkos Kirim menjadi bukti bahwa Hargadunia.com sangat terpercaya! Produk yang kamu inginkan akan langsung kami kirim sampai kerumah Anda (Pengiriman door to door / door to door shipment). 
Masih kurang bukti? Hargadunia.com siap membantu kamu untuk mencari atau membeli barang yang kamu inginkan, kamu hanya perlu melakukan Product Request / Permintaan Produk yang ada di sebelah kanan banner website Hargadunia.com. 
Masih banyak lagi hal-hal menarik yang bisa kamu temukan lewat Hargadunia.com, berbagai macam produk Asli (Original / Authentic) tersedia / ready stock seperti Adidas, Nike Tory Burch, dan lainnya. Dan kamu juga bisa mendapatkan diskon dan promo menarik, Lama pengiriman 31 hari kerja, dan kami akan menjamin keamanan produk yang kami kirim agar tidak adanya barang hilang atau kerusakan barang saat pengiriman.
Ayo buruan belanja lewat Hargadunia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar